Distributor ACP Seven Surabaya Jawa Timur Untuk Dinding Interior Eksterior

Distributor ACP Seven Surabaya Jawa Timur Untuk Dinding Interior Eksterior

Aluminium Composite Panel atau yang biasa kita sebut ACP adalah material aluminium yang direkatkan dengan material aluminium lainnya melalui mesin dan template khusus. Untuk lapisan Aluminium Composite Panel ini  sendiri terdiri dari beberapa lapisan, salah satunya adalah inti dari lapisan ini. Nama lapisan inti ini adalah bahan inti aluminium.Dimana lapisan inti ini dapat membuat panel komposit aluminium tahan lama. Namun, ketahanan atau jaminan warna dari aluminium composite panel ini berbeda untuk setiap merek. ACP merupakan material yang sering kita jumpai pada bangunan, baik itu toko, gedung, maupun SPBU yang menggunakannya. Biasanya ACP banyak digunakan pada fasad bangunan agar tampilan bangunan lebih mencolok karena varian warnanya membuat semua orang penasaran dan bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Distributor ACP Seven Surabaya Jawa Timur

081-132-933-31

Jual ACP Seven Sidoarjo Termurah Ukuran 1,22m X 2,44mACP SEVEN sendiri memiliki beberapa kelebihan dari merk yang lain diantara lain :

  • Anti gesekan atau benturan
  • Tahan terhadap cuaca
  • Mudah dalam pemasangan
  • Fire resistant (tahan api)
  • Harga lebih terjangkau

Selain itu, Panel Composit Aluminium ini tersedia dalam tipe standar pabrik. Panel komposit aluminium dibagi menjadi dua jenis jenis sesuai dengan kegunaannya. Jenis-jenis ACP berikut ini meliputi:

  • Polyester (PE): Ada standar khusus untuk jenis ini. Penggunaan ACP jenis ini khusus digunakan untuk penggunaan di dalam ruangan. Ketebalan warna panel komposit aluminium ini adalah 0,21 mm. Oleh karena itu, lapisan warnanya lebih tipis dan tidak direkomendasikan untuk dipasang di luar ruangan.
  • Polyvinyl de Fluoride (PVDF). Dimana jenis ini hanya dipalikasikan diluar ruangan. Untuk ketebalan warna dari Aluminium Composite Panel ini ialah 0,30 mm untuk tipe PVDF sendiri. Jadi, ACP ini lebih cocok karena bisa tahan lama jika diaplikasikan diluar ruangan.

ACP SEVEN sendiri memiliki beberapa Spesifikasi yang sesuai standart pabrik, antara lain :

  • Standard ukuran dari ACP ini seperti papan kayu, yaitu lebar 1,22m dan panjang 2,44m. Ada juga yang panjang 4,88m serta lebarnya sama 1,22m.
  • Ketebalannya murni 4mm, serta coatingan untuk PE 0,21mm dan PVDF 0,30mm.
  • Aluminium Composite Panel ex SEVEN ini memiliki bermacam – macam warna. Mulai dari warna doff,sparkling,glossy,glitter, serat kayu, metalic,dsb.
  • Untuk tipe PE hanya diperuntukkan penggunaan didalam ruangan, dan untuk tipe PVDF bisa digunakan untuk penggunaan diluar ruangan.

Untuk informasi stok,harga,dan pemesanan ACP SEVEN,hubungi tim marketing kami di 081-132-933-31, 081357352465 atau 081357605040.Dan kunjungi website kami di //jualseven.com/

Dapatkan Info harga ACP Seven 2022 2023 Terupdate

081-132-933-31


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *