Panel Aluminium Komposit Untuk Mempercantik Dinding Interior Eksterior Serta Berbagai Furniture

Panel Aluminium Komposit Untuk Mempercantik Dinding Interior Eksterior Serta Berbagai Furniture

Aluminium Composite Panel (ACP) adalah bahan yang tahan air, anti korosi, anti rayap. Terbuat dari bahan seperti plastik, ia berada di tengah-tengah Aluminium Composite Panel (ACP) Seven. Ketujuh panel aluminium komposit (ACP) ini tersedia dalam beberapa warna dan pola yang menarik sebagai alternatif atau pelapis akhir atau pelapis dinding.

Panel Aluminium Untuk Interior Eksterior

081-357-352-465

Pilihan warna dan corak warna yang ditawarkan Aluminium Composite Panel Seven pun beragam. Warna-warna berikut ini yang sering pelanggan cari, seperti Cooper, Sub Silver, Bright Silver Grey, Grey Ral, White, Red, Black, Doff, Glossy, Metallic, Wood Fiber, Chameleon, Champagne, Golden, dll. ACP Seven tidak hanya menawarkan warna tersebut, ACP juga menawarkan pilihan warna lain, dan ACP Seven juga menawarkan katalog fisik dan katalog elektronik. Untuk warna dan motif lain yang tersedia merk Seven Aluminium Composite Panels, silahkan hubungi customer service kami di 081357605040.

Jenis-Jenis Coating Warna Pada Aluminium Composite Panel (ACP) Seven

Aluminium Composite Panel (ACP) Seven tersedia dalam berbagai jenis pelapis warna atau dalam banyak variasi ketebalan warna. Aluminium composite panel (ACP) untuk pemasangan outdoor memiliki spesifikasi yang berbeda dengan indoor aluminium composite panel (ACP). Jenis-jenis pelapis warna untuk panel komposit aluminium (ACP) adalah sebagai berikut:

  • Tebal aluminium 0,21mm (PE atau Interior)
  • Lapisan warna 0,30mm (PVDF atau eksterior)
  • Coating 0,50mm (PVDF atau eksteriror)
  • Fire Resistant
  • Dll

Kelebihan Mengunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven

Mengapa menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven? Karena Aluminium Composite Panel (ACP) Seven menawarkan cukup banyak pilihan dan variasi warna. Dan tanpa keluhan pelanggan, Aluminium Composite Panel (ACP) Seven tidak hanya untuk proyek kecil, tetapi bahkan gedung pencakar langit. Dan proyek yang menggunakan Seven’s Aluminium Composite Panel (ACP) tidak hanya digunakan di dalam negeri, tetapi juga digunakan hampir di seluruh dunia. Aluminium Composite Panel (ACP) Seven digunakan untuk melengkapi fasad bangunan, seperti GOR, stadion, bank, SPBU, ruko, hotel, pusat perbelanjaan, dll. Aluminium Composite Panel (ACP) Seven digunakan untuk kebutuhan finishing fasad. Selain digunakan untuk fasad bangunan, juga dapat digunakan untuk kitchen kit, plafon, pintu, sprei pintu, troli, rak dan lainnya. Rak yang dimaksud disini adalah rak buku, sepatu, dll.

Yuk dapatkan panel aluminium berkualtias dengan harga bersaing hanya di PT. Karya Utama Steel. Terdapat berbagai macam warna dan motif ukuran 1,22×2,44m dan 1,22mx4,88m. Info pemesanan dan stok terupdate bisa menghubungi tim CS, kami siap membantu anda.

Distributor ACP Surabaya Jawa Timur

081-357-605-040

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-231-776-718
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *