Distributor Pagar BRC Murah Ready Tinggi 120 cm Murah

by

Kebutuhan dari pagar BRC ini memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para user dan kontraktor. Banyak user dan kontraktor mengaplikasikan pagar BRC agar area bangunan maupun lahan lebih aman. Untuk bahan dari pagar BRC ini menggunakan besi U-50 yang sudah teruji ketahanannya. Selain itu, pagar BRC juga memiliki assesorisnya atau materail pelengkapnya.

Diskon Hanya Hari Ini

081357605040

Selain memiliki material pelengkap berupa assesorisnya, pagar BRC memiliki pelengkap yang penting, yaitu Tiang. Fungsi lain tiang ini untuk membuat pagar BRC dapat berdiri tegak dan meminimalisir biaya. Pemasangan dari pagar BRC ini juga sangatlah mudah. Untuk pemasangannya juga tidak memerlukan waktu lama. Banyak user dan kontraktor yang mengaplikasikan pagar BRC ini dengan menggunakan material pelengkap tersebut. Selain itu, pagar BRC dan pelengkapnya dilapisi dengan galvanis standard. Untuk galvanis standard ini, antara lain :

  • Galvanized Hotdeep : jenis lapisan ini dibuat dengan menggunakan zinc atau timah yang dipanaskan kurang lebih 360 derajat. Pagar BRC ini dicelupkan kedalamnya dan diangkat. Setelah itu tinggal tunggu kering. Untuk hasil dari pagar BRC lapis galvanized hotdeep ini terlihat lebih kasar dan tidak terlalu mengkilap.
  • Galvanized Electroplating : Sedangkan jenis ini menggunakan proses yang hampir sama dengan galvanized hotdeep. Akan tetapi, setelah dicelupkan ke timah yang panas, dicelupkan ke air dingin. Dan hasil dari galvanized ini cukup rapi dan terlihat mengkilap.

Follow us

081357352465

Spesifikasi dari pagar BRC standard ini, antara lain :

  • Ukuran tinggi 90 cm – 190 cm, lebar standard 2,4 m per lembarnya.
  • Diameter ukuran besi mulai dari 6 mm, 7 mm dan 8 mm.
  • Material pelengkapnya seperti u-clip, mur baut, dan kawat duri.
  • Lapisan terluar dari pagar menggunakan lapisan galvanized.

Comments

  1. Your comment is awaiting moderation.

    neurontin 400 mg capsule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *