Supplier ACP Seven Dinding Aluminium Modern Berkualitas Surabaya

Jual ACP Seven Sidoarjo Termurah Ukuran 1,22m X 2,44m

Para kontraktor atau owner bangunan yang ingin menambahkan nuansa modern, minimalis, megah atau artistik ke bangunan kini makin banyak yang menggunakan ACP alias Aluminium Composite Panel. Jenis panel ini dikenal kuat, ringan dan banyak keunggulan lain yang membuatnya jadi salah satu material yang patut dipertimbangkan. PT. Karya Utama Steel menawarkan ACP Seven dengan berbagai penawaran terbaik.

Lembaran panel datar dengan permukaan halus dari ACP ini dibuat dari bahan baku polyethylene yang diapit 2 lembar aluminium yang membuatnya tahan air, karat dan juga lebih tahan panas/api. Pilihan warnanya cukup beragam dengan baik yang glossy maupun doff diiringi dengan beragam varian motif apik yang tersedia mulai dari motif granite, kayu dan lain sebagainya.

Pengaplikasian ACP yang paling umum yaitu digunakan sebagai fasad eksterior berbagai jenis bangunan mulai dari hotel, gedung perkantoran, mall, restauran, apartemen, bank bahkan untuk rumah hunian. Dalam perkembangannya, kini makin banyak yang mengaplikasikan ACP untuk menghiasi ruang interior bangunan. Misalnya untuk partisi/sekat, wall cladding, backwall/backdrop, plafon, penutup kolom hingga untuk melapisi perabot seperti kitchen set atau meja.

Tipe ACP Seven

ACP Seven punya 2 tipe sebagai berikut:

  1. PE (Polyester) merupakan tipe ACP Seven yang untukkan buat pemakaian interior. Tipe ini memiliki panel dengan tebal coating 0,21mm.
  2. PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk pemakaian eksterior dan hadir dengan tebal coating 0,30mm dan 0,50mm.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi standar ACP Seven:

  • Panjang panel 2,44m dan 4,88m
  • Lebar panel 1,22m
  • Tebal material total 4mm
  • Tebal coating 0,21mm, 0,30mm dan 0,50mm
  • Tipe PVDF dan tipe PE

PT. Karya Utama Steel menghadirkan pilihan ACP Seven berkualitas buat proyek bangunan Anda. Kami juga menjual produk seperti grating, guardrail, pagar BRC, atap zincalume, tiang PJU, wiremesh, steel deck, kawat duri, kawat loket, expanded metal, kolom praktis dan banyak lainnya siap buat dikirim hingga ke berbagai penjuru Indonesia.

Hubungi kontak CS kami atau kunjungi link/website yang tersedia untuk pemesanan dengan banyak penawaran menarik!

Hubungi kami untuk info ACP selengkapnya!

Panel Aluminium Dinding ACP Seven Surabaya

>>wa>>081-357-605-040<<wa<<

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *