Seven Acp Jual Harga Murah Perlembar Warna Doff

Fungsi Menggunakan ACP Seven PVDF dan PE
by

Seven Acp Jual Harga Murah Perlembar Warna Doff

Seven Acp Jual Harga Murah Perlembar Warna Doff  | hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau hubungi kantor kami 031-8013111/99038380. Email kami yaitu irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara resmi. Kunjungi kantor kami yang berlokasi di griya candramas blok Fa 02-03 Sedati sidoarjo.

Seven Acp Jual Harga Murah Perlembar Warna Doff

Seven Acp Jual Harga Murah Perlembar Warna Doff

Seven acp merupakan aluminium composite panel dengan tebal 4mm dan ukuran satu lembar ada dua jenis yaitu 1,22 x 2,44 dengan 1,22 x 4,88 untuk ukuran acp seven paling panjang. Acp seven sudah sangat terkenal dan banyak masyarakat mengetahui acp merek seven ini. Karena sudah punya nama dikalangan masyarakat membuat acp seven sangat laku keras dan untuk stocknya sangat banyak. Untuk stock terbatas hanya berlaku pada warna khusus saja dan tidak pada warna umum. Warna umum seperti warna doff dan glossy. Acp seven ini juga menawarankan untuk warna yang mewah seperti warna  sparkling, warna brush, warna chameleon dan masih banyak lagi.

Coating warnanya ada tiga jenis yaitu 0,21mm , 0,30mm dan 0,50mm. Yang disebut dengan PE dan PVDF. Yang membedakan hanya pada penempatan untuk pemasangannya. Untuk PE digunakan untuk pemasangan dalam ruangan sedangkan PVDF digunakan untuk pemasangan luar ruangan. Penempatan ini akan mempengaruhi warna pada acp tersebut. Warnanya akan pudar dan warnanya akan tidak seperti semula dnegan jangka waktu yang pendek.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *