ACP Jiyu Warna Doff Untuk Eksterior Harga Murah Surabaya – Harga ACP 2022

Jika Anda hendak merombak bagian visual bangunan supaya terkesan lebih kekinian dan modern, bisa memanfaatkan material bernama ACP alias Aluminium Composite Panel ini. Tidak hanya untuk mempercantik dinding luar bangunan, selain itu ia juga banyak diaplikasikan pada perabotan serta dinding dalam ruangan karena banyaknya motif wan warna menarik, misalnya saja motif kayu, granit, dll.

PT. Karya Utama Steel, selain menyediakan ACP seven kami juga memiliki brand Jiyu, baik untuk interior maupun eksterior dengan ketebalan 4mm, berbagai warna dan motif menarik. Bukan hanya Jiyu saja, tersedia juga brand ACP lainnya seperti Alucopan, Marks, Maco, GRH, dan banyak lainnya dengan harga terjangkau yang siap kirim ke lokasi Anda.

Supplier ACP Jiyu Terlengkap Ready Stock Surabaya

Distributor ACP Surabaya Sidoarjo Termurah

0813-5760-5040

Fungsi Menggunakan ACP Seven PVDF dan PE

Fungsi Menggunakan ACP Seven PVDF dan PE

ACP banyak sekali di aplikasikan pada gedung-gedung modern, keberadaanya sebagai pengganti cat dinding, beberapa contoh penerapa ACP adalah untuk didning bangunan sekolah, Mall, SPBU, hotel, resto, dll. Sementara penggunaannya di interior biasanya sebagai pelapis dinding, furnitur seperti kitchen set dan meja, penutup kolom, plafon, hingga partisi ruangan.

Dalam produksinya, panel ini dibuat dari gabungan 2 lembar aluminium dan bahan komposit yaitu polyethylene untuk menghasilkan panel yang ringan, kuat dan juga tahan terhadap korosi serta karat. Ditambah pula sifat fire resistant dari material pembentuknya juga jadikan ACP lebih tidak mudah terbakar ataupun menyebarkan api.

Jiyu ACP Bukan hanya berkualitas serta memiliki desain yang menarik, ia juga memiliki sertifikasi ISO 14001 (International Environment Management System Certification) standar internasional. Sertifikasi tersebut merupakan bukti dari canggihnya teknologi desain yang disematkan ke ACP Jiyu yang sukses meminimalisir pengaruh negatifnya terhadap lingkungan.

Visual menarik dari ACP Jiyu ini tersedia dalam beragam warna dan motif menarik yang siap menghiasi bangunan Anda. Mulai dari warna doff, solid, glossy, normal series, motif kayu, granite, kaca dan banyak lainnya telah tersedia untuk dipilih sesuai dengan tema yang Anda kehendaki.

Berikut spesifikasi standar ACP Jiyu:

  • Tipe PVDF (eksterior) PE (interior)
  • Tebal material 4mm (PE & PVDF)
  • Tebal material 3mm (PE)
  • PVDF tebal warna 0,30mm
  • PE tebal warna 0,21mm
  • P: 244cm , 488cm
  • L: 122cm
  • Tebal: 4mm

Mudah sekali pemesanan ACP kepada kami, bisa langsung menghubungi CS untuk info harga acp 2022 stok dan pemesanan. Pesan ACP Jiyu atau brand ACP ternama lainnya untuk maksimalkan visual bangunan Anda sekarang juga!

Pesan Via Whatsapp Sekarang Juga!

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

08113293331

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 08113293331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Info produk dan promo terbaru klik DISINI.

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *