Supplier ACP Seven Terlengkap Murah Surabaya

Supplier ACP Seven Terlengkap Murah Surabaya
by

Supplier ACP Seven Untuk Fasad Bangunan | Produk berupa panel komposit aluminium dari brand ACP Seven menghadirkan kualitas tinggi yang sudah teruji disertai visual nan apik buat membungkus bangunan Anda dalam tema yang modern dan berkarakter. ACP alias Aluminium Composite Panel kerap digunakan baik sebagai fasad eksterior ataupun untuk wall cladding berbagai jenis bangunan baik komersial maupun non komersil. PT. Karya Utama Steel sedia ACP Seven dan brand-brand ACP ternama lain dengan harga terjangkau!

Jenis panel ini dikenal pula dengan sebutan sandwich panel karena terbuat dari bahan plastik polyethylene sebagai inti panel yang diapit dengan 2 lembar aluminium sheet. Berkat memadukan bahan baku tersebut panel komposit aluminium dari Seven tersebut menyajikan konstruksi panel yang relatif kuat dan tahan lama disertai bobot yang tetap ringan. Bukan itu saja, daya tahan ACP melawan korosi, karat, air serta panas/api juga relatif tinggi berkat diproduksi menggunakan bahan berkualitas pilihan.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

JUAL ACP Seven Termurah

0813-5760-5040

Menjanjikan mutu yang sudah teruji di lapangan membuat ACP Seven jadi opsi alternatif material yang cocok untuk hiasi bagian dalam dan luar bangunan Anda. Bukan cuma buat wall cladding atau fasad eksterior, ACP kerap pula dimanfaatkan baik untuk keperluan lain seperti papan reklame atau billboards. Sedangkan di interior ACP dapat dipakai misalnya untuk jadi penutup kolom, table top, pelapis dinding, plafon, partisi ruangan dan banyak lainnya.

Sudah tersedia deretan ragam opsi motif dan warna panel menarik yang siap mengimbuhkan berbagai konsep/tema sesuai keinginan Anda ke bangunan. Mulai dari warna solid, metallic, sparkling, brush, olive, chameleon, saffron serta berbagai motif seperti motif kayu/wood, rusty, marble dan lain sebagainya ready stock untuk buat berikan sentuhan yang lebih modern.

Supplier ACP Seven

Supplier ACP Seven Untuk Wall Cladding Harga Murah

Standar ukuran panel dari ACP Seven yang tersedia yaitu 122cm x 244cm dan 122cm x 488cm serta ukuran tebal total panel 4mm. Jenis coating-nya tersedia dalam sejumlah pilihan untuk masing-masing keperluan. Mulai dari PE (Polyester) untuk interior, PVDF (Poly Vinyl de Floride) untuk eksterior, Fire Resistant, Nano Coating, Alloy 5005 dan lain sebagainya.

PT. Karya Utama Steel yang sudah bergelut di bidang distribusi material bangunan selama 15 tahun siap menghadirkan pilihan ACP Seven terlengkap dengan harga ramah kantong. Bukan hanya Seven, kami sedia pula merk-merk ACP ternama lain seperti Maco, Jiyu, Marks, Maco, GRH, Goodsense dan lain sebagainya. Tersedia juga berbagai produk bahan bangunan lain yang sudah ready stock dengan pengiriman terpercaya yang siap menjangkau berbagai pelosok wilayah se-Indonesia.

Segera hubungi kontak CS yang tersedia untuk konsultasi, informasi seputar produk dan pengorderan sekarang juga selagi banyak penawaran spesial!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Supplier ACP Seven Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *