ACP Seven Murah Ready Ukuran Jumbo 4,88 m Warna Standard

Fungsi Menggunakan ACP Seven PVDF dan PE
by

Kebutuhan untuk material aluminium composite panel ini memang sangat banyak. Salah satu kegunaan dari aluminium composite panel ini untuk fasad bangunan pada gedung – gedung maupun mall. Bahan untuk aluminium composite panel ini menggunakan aluminium khusus yang sudah bersertifikasi nasional. Untuk lapisan aluminium composite panel ini terdiri dari beberapa lapisan dan ada salah satu yang menjadi inti dari lapisan ini. Nama dari lapisan inti ini ialah core material aluminium. Dimana lapisan inti ini dapat membuat aluminium composite panel menjadi lebih kuat dlam jangka waktu yang lama. Akan tetapi, untuk ketahanan atau jaminan warna dari aluminium composite panel ini berbeda – beda untuk setiap merknya.

Hubungi Segera Marketing Kami 

081357352465

Salah satu merk ACP yang banyak diaplikasikan ialah merk Seven. Merk Seven ini memiliki beberapa keunggulan yang sudah teruji kualitasanya. Berikut kelebihan atau keunggulan dari pemakaian aluminium composite panel ex Seven, antara lain :

  • Anti Goresnya tinggi

Aluminium composite panel ini memiliki keunggulan ketahanan anti gores atau benturan yang tinggi. Itu diperuntukkan jika terjadi gesekan atau benturan saat proses muat atau saat pemasangan ACP.

  • Mudah dalam pemasangan

Disamping ukuran dari aluminium composite panel yang mudah dalam pengangkutan, dalam pemasangannya juga mudah.

  • Tahan terhada api ( Fire Resistance)

Keunggulan yang ini memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang membuktikan untuk keunggulan ketahanan dari api untuk ACP ex Seven ini.

 ACP Seven Murah Ready Ukuran Jumbo 4,88 m Warna Standard

ACP Seven Murah Ready Ukuran Jumbo 4,88 m Warna Standard

Spesifikasi dari aluminium composite panel ex Seven ini, antara lain :

  • Ukuran standard dari ACP ini seperti triplek, yaitu lebar 1,22 m dan panjang 2,44 m. Ada juga yang panjang 4,88 m serta lebarnya sama 1,22 m.
  • Ketebalannya murni 4 mm, serta coatingan untuk PE 0,21 mm dan PVDF 0,30 mm.
  • Warna – warna dari aluminium composite panel ex Seven ini bermacam – macam. Mulai dari warna doff, mengkilap, sparkling ( bling – bling ), glitter, serat kayu, metalic, dsb.
  • Khusus PE hanya untuk didalam ruangan, dan yang PVDF hanya untuk luar ruangan.
  • Harga dari ACP ex Seven ini sudah terjangkau dan sebanding dengan kualitas yang diberikan.

Kunjungi juga website kami disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *