jual Acp Seven Murah Oudoor (PVDF) 4mm Surabaya

by

Tentang ACP

saat ini pembangunan gedung sudah berbentuk modern, di lihat dari desain yang minimalis dan terkesan mewah, terlihat dari interior dan ekteriornya. Memang baru-baru ini banyak sekali yang memanfaatkan ACP sebagai fasad pada dinding bangunan bahkan sekedar di manfaatkan sebagai partisi.

Adapun yang saat ini menjadi banyak peminat dan banyak di cari adalah ACP (Alumunium Composite Panel). Sudahkah anda mengerti apa itu ACP?

ACP ( Aluminium Composite Panel) merupakan salah satu material yang digunakan untuk menutup dinding yang berbahan dasar polyethylene atau PE yang berlapis aluminium di kedua sisi sehingga menjadi sebuah satu kesatuan. Aluminium composite panel memiliki sifat dan daya tahan yang kuat terhadap air dari berbagai macam cuaca, oleh karena itu Alumiium composite panel banyak digunakan sebagai pelapis dinding dari suatu bangunan baik di indoor maupun outdoor. ACP dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti yang berbahan dasar Polyetheylene yang non-aluminium dan disatukan oleh dua lembar yang berbahan aluminium. Dua lembar aluminium tersebut dapat dilapisi dengan cat Polyster atau PVDF.

Segera Hubungi Kami Untuk Info Harga dan Penawaran Terbaik !!

Jual aluminium composite panel seven Surabaya

085106102020

Keunggulan dari Aluminium Composite Panel ini sendiri adalah menjadikan bangunan atau gendung menjadi terlihat modern, rapi dan juga elegan. Aluminium Composite Panel juga tahan terhadap cuaca panas dari sinar matahari maupun cuaca dingin cocok untuk iklim negara Indonesia dan warna-warna yang ditawarkan banyak sehinga anda tidak bebas memilih sesuai dengan keinginan. Aluminium Composite Panel ini juga memiliki ketahanan yang sangat baik karena bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama karena memang bahan yang terbuat dari bahan baja yang membuatnya akan menjadi bahan yang tidak mudah rusak, keropos dan bisa tahan lama untuk digunakan. Aluminium Composite Panel ini dengan barang yang sangat awet tentunya membuat penggunaan bisa menjadi lebih lama dan tidak harus selalu menggantinya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *