Harga Seven Acp Surabaya Murah Ready Stock Warna Biasa

Harga Seven Acp Surabaya Murah  Ready Stock Warna Biasa
by

Harga Seven Acp Surabaya Murah Ready Stock Warna Biasa

Harga Seven Acp Surabaya Murah Ready Stock Warna Biasa | Dengan ukuran 122 x 244 cm dan 122 x 488 cm untuk ukuran yang panjang. Ketebalan material total acp seven ini 4mm dan tidak menyediakan dengan ketebalan yang lainnya . Untuk coating warna tersedia dengan beberapa jenis yaitu 0,21mm  , 0,30mm dan 0,50mm. Ini dibedakan berdasarkan tempat pemasangannya yaitu untuk interior dan eksterior. Perbedaan kedua jenis ini ada kodenya yaitu PVDF dan PE. Kalau PE untuk dalam ruangan sedangkan PVDF untuk luar ruangan.

Acp seven untuk harganya dipengaruhi dari jenis spesifikasi dan juga jenis warna yang diminta. Seperti contoh harga antara warna glossy dengan warna sparkling berbeda sangat jauh harganya. Karena sparkling masuk ke dalam kategori warna yang mewah. Ada juga dengan warna urat kayu harganya juga akan berbeda. Untuk yang umum digunakan yaitu jenis doff atau warna biasa dan warna glossy. Warna doff atau biasa ini seperti warna matte standart umum yang digunakan.

Kegunaan acp seven banyak sekali, bukan hanya untuk finishing fasad melainkan juga untuk furniture seperti lemari, untuk sekat dan produk lainnya. Bisa juga untuk plafon, untuk interior desain untuk pintu dan beberaapa kegunaan lainnya.

Untuk masalah harga bisa menghubungi team kami yaitu 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com . kunjungi website utama kami yaitu karyautamasteel.net


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *