READY STOCK ACP MERK SEVEN PE DAN PVDF

by

READY STOCK ACP MERK SEVEN PE DAN PVDF

READY STOCK ACP MERK SEVEN PE DAN PVDF – Pesan sekarang juga dengan harga terjangkau dan tentu kualitas terbaik. Hubungi Kami PT. Karya Utama Steel dengan marketing Revy081231776718, 081357605040 atau email : revykaryautama@gmail.com

Bahan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat material tahan air, panas (cuaca) dan anti rayap. Tak hanya itu, juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun. Keunggulan lain adalah bobot yang ringan, fleksibel sehingga mudah dibentuk dan perawatannya mudah.

READY STOCK ACP MERK SEVEN PE DAN PVDF

Bahan composite sendiri, meski memiliki bobot yang ringan. Tetapi punya kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, dengan biaya perakitan yang lebih murah. Karena berkurangnya jumlah komponen perakitan dan tidak memerlukan baut-baut penyambung. Dilapisi dengan aluminium yang dapat diwarnai bermacam-macam, ACP dapat dipakai secara luas dengan atau tanpa warna metalik, juga dapat menggunakan pola warna imitasi dari material lain, seperti kayu dan marmer.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *