WUJUDKAN IMPIAN KITCHEN SET ANDA DENGAN ACP SEVEN

by

PERINDAH DINDING RUMAH ANDA DENGAN ACP SEVEN INTERIOR

Ingin memperindah dinding rumah anda? Yuk gunakan ACP ex Seven sebagai solusinya. ACP Seven memiliki banyak pilihan warna dengan motif yang beragam, yang bisa anda gunakan untuk mempercantik dinding anda. Dalam artikel ini kami akan menjelaskan mengenai Spesifikasi ACP Seven, Kegunaan ACP Seven, Serta keuntungan yang anda rasakan dalam penggunaan ACP Seven.

ACP Seven memiliki 2 jenis yaitu ACP Seven PVDF dan ACP Seven PE yang memiliki perbedaan yaitu tempat pemasangan dan ketebalan warna. Pada ACP Seven PVDF merupakan jenis coating warna yang khusus digunakan untuk diluar ruangan atau yang sering disebut dengan eksterior.  ACP Seven PVDF memiliki ketebalan warna ada 2 jenis yakni 0,30 dan 0,50 mm. ACP Seven PE merupakan jenis coating warna yang digunakan untuk didalam ruangan atau yang sering disebut interior. Pada ACP Seven PE hanya memiliki 1 ukuran ketebalan warna yang cukup tipis yaitu 0,21 mm.

HARGA PER LEMBAR SEVEN SURABAYA

ACP Seven Murah

081357605040

Seven menawarkan banyak pilihan kategori warna yang beragam, yang dimana setiap kategori warna memiliki ketersediaan warna yang berbeda-beda. Kategori warna yang disediakan ACP Seven yakni Doff, Glossy, Metalic, Safron, Cooper, Sparkling, Granite, Serat Kayu, Champagne, Mirror, Brush, dll. Untuk ketersediaan warna dan stock warna pada setiap kategori bisa menghubungi CS kami di no. 081357605040.

ACP Seven banyak digunakan untuk finishing akhir suatu bangunan. Baik bangunan sederhana seperti rumah sampai dengan gedung-gedung tinggi layaknya seeprti gedung perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan dan masih banyak lagi. bukan hanya bangunan saja yang menggunakan ACP malainkan perabot-perabot juga menggunakan meterial ACP juga. Seperti meja, gerobak sampain dengan kitchen set. ACP Seven banyak dipilih karena memiliki kelebihan yang tahan terhadap air.

dengan memberikan garansi warna 10tahun, memiliki pilihan warna yang beragam, tidak mudah terbakar dan tahan terhadap segala macam iklim dan cuaca.

Segera hubungi CS kami untuk mengetahui lebih lanjut di no 081357605040.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *