DISTRIBUTOR ACP SEVEN READY STOCK SIDOARJO

by

DISTRIBUTOR ACP SEVEN READY STOCK SIDOARJO

 

Jual Aluminium Composite Panel Siap Kirim Seluruh Indonesia

Jual Aluminium Composite Panel Siap Kirim Seluruh Indonesia

Aluminium Composite Panel (ACP) merupakan penutup permukaan dinding sebagai pengganti cat yang terbuat dari plat alumunium dan composite sehingga menghasilkan lembaran dengan tebal 4mm yang lapisan luarnya PVDF atau PE.

Anda ingin bangunan yang indah namun tidak ingin ribet? Kami merekomendasikan anda untuk memakai Aluminium Composite Panel (ACP) seven kami. Segera hubungi marketing kami di 081357605040 untuk permintaan penawaran harga.

HUBUNGI KAMI SEGERA!!!!!

081357605040

Jual acp seven per lembar

Ukuran dari Aluminium Composite Panel (ACP) sendiri adalah 1,22 x 2,44 dan 1,22 x 4,88.

Banyak yang sudah menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) karena selain dinilai lebih praktis Aluminium Composite Panel (ACP) juga lebih ekonomis karena Aluminium Composite Panel (ACP) ini tidak memerlukan perawatan khusus dibandingkan dengan cat tembok yang harus melakukan pengecatan ulang.

Banyak sekali kelebihan yang didapat jika anda menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven ini diantaranya adalah Aluminium Composite Panel (ACP) ini menyediakan banyak pilihan warna, dapat diaplikasikan pada banyak tempat bukan hanya dinding, tahan terhadap berbagai cuaca sehingga Aluminium Composite Panel (ACP) ini tidak mudah keropos, tahan rayap, bobotnya yang ringan sehingga mempermudah dalam proses pemasangannya, walaupun bobotnya ringan Aluminium Composite Panel (ACP) kuat dan tahan terhadap benturan, serta mudah dalam perawatannya.

DAPATKAN POTONGAN HARGA SEKARANG!!!!

081357605040

Jual acp seven termurah

Aluminium Composite Panel (ACP) seven menyediakan berbagai pilihan warna baik untuk interior maupun eksteriornya mulai dari doff, glossy, Serat Kayu, Brushed, Sparkling hingga metalic.

Segera gunakan Aluminium Composite Panel (ACP) Seven kami dan jadikan tampilan bangunan anda lebih indah. Segera hubungi marketing kami di

Banyak yang sudah menggunakan Aluminium Composite Panel (ACP)seven kami baik untuk gedung perkantoran, bank, pusat berbelanjaan maupun bangunan lainnya. Seven ini juga menyediakan khusus untuk BANK, perbedaannya adalah terdapat tulisan nama bank tersebut pada protective filmnya.

CHAT KAMI VIA WHATSAPP

Jual ACP Seven Surabaya

Selain Aluminium Composite Panel (ACP)seven kami juga memiliki berbagai produk konstruksi lainnya, kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *