Harga Acp Seven Murah Include PPN

by

Mengenal Alumunium Composite Panel (ACP)

ALumunium Composite Panel adalah bahan perpaduan antara plat alumunium dengan bahan composite.
(ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari bahan non-alumunium berupa bahan polytthylene yang disatukan di antara dua lembaran. (ACP) adalah lembaran yang kaku, kuat, tetapi memiliki berat yang relatif ringan kurang lebih hanya 15 kg setiap satu lembarnya.

Lembaran ACP Seven memiliki warna yang bervariasi seperti Glossy, Doff, mettalic, magenta red, Ruby, Olive Brown, sparking, Urat kayu, Granite, Brush dan spek-spek seperti kantor perbankan dengan spek BRI, spek BNI dll.

Jual Acp Surabaya Termurah Merk Seven Ketebalan 4mm

Butuh ACP Seven, Jangan Ragu Hubungi Kami

harga acp seven surabaya terbaru

085106102020

Ukuran dan Dimensi ALumunium Composite Panel

  • Ukuran standart: 1,22 x 2,44 m dan 1,22 x 4,88m
  • Tebal material: 4mm
  • Tebal coating warna: 0,21mm , 0,30mm
  • Lapisan: PVDF (polyvinylidene difluoride) untuk ACP yang dipasang di luar ruangan dan PE(polyseter) untuk ACP yang dipasang di luar ruangan

Jenis ACP

Umumnya jenis ACP seven ada 2 macam, yaitu jenis PVDF dan PE. maksudnya jika PVDF digunakan untuk Eksterior atau luar ruangan dengan ketebalan coating warna 0,30mm. sedangkan jenis PE di gunakan untuk Interior, memiliki ketebalan coating warna 0,21mm sedikit lebih tipis jika di bandingkan denga PVDF karena memang penempatannya juga berbeda. untuk ketebalan material antara jenis PE dan PVDF sama yaitu 4mm.

kami PT KARYA UTAMA STEEL adalah salah satu distributor acp merk seven yang ada di sidoarjo, jawa timur. Acp yang kami jual merupakan produk terbaik dan kualitas baru dan bergaransi, garansi yang akan kami berikan berupa ketahanan warna selama 10 th. Selain merk seven, kami juga jual merk jiyu, marks, goodsense, dan alcopand. dari berbagi merk di atas harga yang di tawarkan juga berbeda-beda sehingga yang ingin membeli acp dengan harga murah kami ada solusinya.

Dapatkan Penawaran Harga Terbaik, dengan Menghubungi kami

toko acp seven surabaya

082245554931

kami melayani pembelian dalam jumlah kecil dan besar, tidak ada minimal order untuk transaksi pembelian. pembelian minimal 10 lembar dapatkan free ongkir wilayah surabaya dan sidoarjo.

kami bisa melakukan pengiriman dan supply kebutuhan ACP sampai seluruh indonesia, terutama di jawa timur seperti Surabaya, Gresik, sidoarjo, Lamongan, Bojonegoro dll.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!

toko acp seven sidoarjo

081357605040


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *