Composite Panel Merek Seven PE Interior Tebal 4mm Harga Murah

Jual ACP Seven Sidoarjo Termurah Ukuran 1,22m X 2,44m
by

Composite Panel Merek Seven PE Interior Tebal 4mm Harga Murah

Composite Panel Merek Seven PE Interior Tebal 4mm Harga Murah | hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040 atau 031-8013111/99038380. Email kami irenekaryautama@gmail.com, admin2@karyautamasteel.net dan karyautama.steel@gmail.com . Kunjungi kantor kami yang berlokais di griya candramas blok fa 02 Sedati sidoarjo.

Composite panel berukuran 122 x 244 dan 122 x 488. Dengan berbagai macam variasi untuk warna dan pilihan spesifikasi. Untuk merek seven ini inerior disebut dengan sebutan PE dengan coating 0.21mm dan ketebalan materialnya sama yaitu 4mm. Seven ini digunakan untuk banyak proyek seperti untuk finishing fasad gedung perkantoran, untuk interior design , BANK, GOR dan masih banyak lagi. Seperti contoh untuk interior bisa di aplikasikan sebagai plafon, list plank, furniture, kitchen set, pintu dan maish banyak lagi proyek yang digunakan.

Panel merek seven yang interior warnanya terbatas tidak sebanyak dengan spek PVDF, tersedia dalam warna doff, glossy, dan beberapa warna lainnya. Untuk warna mewah tidak tersedia untuk spesifikasi PE interior. Baik digunakan untuk dalam ruangan tapi spesifikasinya tidak ada yang interior harus menggunakan PVDF karena hanya satu itu saja spesifkasi yang tersedia. Seven ini banyak sekali peminatnya dan sudah mempunyai nama dikalangan masyarakat. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan sesuai dengan pasaran didaerah tertentu. Kunjungi website utama kami untuk mengetahui produk apa saja yang kami tawarkan atau acp emrek lain bisa kunjungi ke karyautamasteel.net


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *